Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


H. Asep Ubaidillah Kepala KCD Seragon Optimis di Kepemimpinannya Pendidikan di Seragon Bakal Ukir Prestasi

Sabtu, 20 Mei 2023 | 20.00 WIB Last Updated 2023-05-20T16:57:31Z
H. Asep Ubaidilah, S.Pd, M.Pd, Kepala KCD serang-cilegon 

CILEGON, - Kepala Kantor Cabang Dinas (KCD) Pendidikan dan Kebudayaan wilayah kota Serang, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon (Seragon) H. Asep Ubaidilah, S.Pd, M.Pd, berkomitmen menjadikan Pendidikan di Serang-Cilegon yang Terbaik di Provinsi Banten.

"Saya ingin Pendidikan di Serang-Cilegon (Seragon) menjadi yang terbaik dan menjadi juara terbaik di provinsi Banten di kepemimpinan saya, seperti dulu saat saya memimpin di KCD Pendidikan Lebak itu sempat menyabet Juara Umum kompetisi Tenaga Pendidik dan Kependidikan di tingkat Provinsi pada tahun 2021 lalu," Ujar Kepala KCD Pendidikan Seragon kepada wartawan, usai menghadiri Acara Pelepasan Siswa-siswi SMA N 2 Kota Cilegon di Hotel The Royale Krakatau. Sabtu, (20/05/2023).

Maka daripada itu, H.Asep Ubaidillah, S.Pd, M.Pd, berkomitmen akan menjadikan Pendidikan di Serang-Cilegon yang terbaik di Provinsi Banten. Untuk mencapai itu, dirinya akan merangkul semua pihak, baik itu tenaga Pendidik maupun Kependidikan, untuk saling bahu membahu memajukan Pendidikan di wilayah Serang-Cilegon (Seragon), meskipun cakupannya bisa dibilang cukup luas dirinya optimis bahwa KCD Dindikbud Seragon bisa menjadi yang terbaik.

"Karena kalo saya lihat SDM di Wilayah Seragon ini bisa di bilang unggul, karena berada di wilayah perkotaan. Maka itu saya optimis di kepemimpinan saya di tahun 2023 ini Seragon bisa mengukir prestasi di Provinsi Banten," pungkasnya.

Laporan: Hendrawan

Tidak ada komentar:

               
         
close