Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Dandim Letkol Inf. Jani Setiadi Bersama Forkopimda Melaksanakan Tarling di Kec. Kaduhejo

Rabu, 29 Maret 2023 | 22.00 WIB Last Updated 2023-03-29T15:00:10Z

PANDEGLANG | MATACYBER - Dandim 0601/Pandeglang bersama Forkopimda Kabupaten Pandeglang memasuki hari ke 6 bulan suci Ramadhan 1444 H melaksanakan agenda Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid At-Taqwa, kampung Kadugemblo desa Kadugemblo kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang, Selasa (28/03/2023)

Camat Kadu Hejo, Nurjali N. Sos dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada jajaran Forkopimda Kabupaten Pandeglang.

"kami atas nama pemerintahan desa Kadugemblo Kecamatan Kadu Hejo mengucapkan selamat datang di desa kami, semoga kunjungan bupati dan rombongan menjadi motivasi kami dalam membangun desa kedepan, "ucapnya.

Sementara itu, bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita S.E.,MM dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan ini semua para pejabat daerah kabupaten Pandeglang turut hadir

"saya bawa semua, para pejabat agar masyarakat bisa bersilaturahmi dan bisa mengenal para pemimpin daerah di kabupaten Pandeglang. Alhamdulillah malam ini kita bisa berkumpul bersilaturahmi dibulan yang suci yakni bulan suci Ramadhan semoga dibulan yang baik ini kita dijadikan hamba hamba Allah yang beriman, berakhlak, dan bertawakal, "ucapnya.

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti kegiatan Tarling tersebut juga sangat tinggi dengan susunan acara diantaranya Sholat Isya berjamaah dilanjutkan sholat terawih, sambutan sambutan, penyerahan bantuan, pembacaan do'a dan penutup.

Mengakhiri sambutannya, bupati meminta kepada Kapolres dan jajarannya agar lebih meningkatkan keamanan, karena beberapa hari ini sangat marak dengan namanya perang sarung dengan ditingkatkannya keamanan bisa mencegah hal - hal yang tidak diinginkan.

"Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya karena warga Kadu Hejo sudah bisa menerima kedatangan kami dengan baik, semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan kepada kita semua, "pungkasnya. (Hendra)

Tidak ada komentar:

               
         
close