Notification

×

Kode Iklan Disini


Kode Iklan Disini


Jumat Curhat Kapolsek KSKP Merak Bersama Gapasdap dan ASDP

Jumat, 10 Februari 2023 | 14.27 WIB Last Updated 2023-02-10T14:19:07Z

CILEGON | MATACYBER - Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak menggelar Jum'at Curhat dengan menampung keluhan dari GAPASDAP (Gabungan Pengusaha Angkutan Sungai Danau dan Penyebrangan) Merak dan PT. ASDP Indonesia Ferry Cabang Pelabuhan Merak Banten, Jum'at (10/02/2023). 

Banyaknya pedagang asongan yang mulai memasuki wilayah kapal penumpang membuat resah para pengelola kapal. Hal ini di sampaikan Togar ketua DPC Gapasdap pada Jumat Curhat kali ini di kantor KSKP Merak.

"Kita harus memberikan arahan kepada pedagang asongan yang sudah marak memasuki wilayah kapal penumpang, karena itu cukup membahayakan." Ucapnya.

Ditempat yang sama, Rian dari pihak ASDP juga menyampaikan hal yang sama, yang mana seharusnya wilayah Pelabuhan ini harus steril dari pedagang.

"Pedagang seharusnya mengerti bahwa di area pelabuhan ini tidak di ijinkan untuk berdagang, kalau pun selama ini tidak ada teguran bukan berarti boleh," katanya.

Sementara itu, Julaiha selaku pedagang asongan di Pelabuhan Merak mengatakan sebenarnya kami (Julaiha red) tidak keberatan dengan adanya teguran dari pihak manajemen ASDP Merak, dan kami (red) berharap pihak manajemen ASDP bisa memfasilitasi dari pihak ASDP sendiri untuk pedagang kecil (seperti asongan) yang mana kami sendiri mencari nafkah, pungkasnya. (Vie/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close