Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

F-KOTAS Kecamatan Cilegon Gelar Raker Ke-2

Kamis, 09 Februari 2023 | 20.54 WIB Last Updated 2023-02-09T13:54:20Z

CILEGON | MATACYBER - Forum Komunikasi Operator dan Tenaga Administrasi Sekolah (F-KOTAS) Kecamatan Cilegon menggelar Raker Ke 2 yang bertempat di Rumah Makan di Padarincang. Rabu, (08/02/2023)

"Untuk mendorong aktifitas dan kegiatan FKOTAS Kecamatan Cilegon perlu di adakannya Raker di kecamatan Cilegon. karena itu amanat Organisasi dalam menjalankan roda organisasi, dalam kegiatan Raker Kemaren dihadiri Pula oleh Ketua Umum FKOTAS Kota Cilegon, Beserta Undangan di antaranya Ibu Sumamah Selaku Ketua PGRI Kecamatan Cilegon dan Bapak Buang Mewakili K3S Kecamatan Cilegon" Ucap Yanto Ketua Kecamatan FKOTAS Cilegon 

"Dalam Raker Ke-2 ini di hadiri 90 persen anggota F-KOTAS mulai dari tingkat TK, PAUD, SD dan PKBM di Kecamatan Cilegon, kegiatan Raker ini menyusun beberapa program unggulan baik jangka panjang, menengah dan jangka pendek, ide-ide dan gagasan di setiap komisi sangat di harapkan untuk terbentuknya program yang Tepat, Inofasi dan Berkembang untuk FKOTAS Kecamatan Cilegon," sambung Yanto

"Di Kegiatan Raker ini Semua Pengurus kita undang, Alhamdulillah 90 persen yang hadir itu dianggap cukup untuk menyusun program FKOTAS Kecamatan Cilegon kedepan dalam kepengurusan saya saat ini," terangnya.

"Dalam hal lain saya juga mendorong kepada Ketua K3S Kecamatan Cilegon untuk menyelenggarakan Muscam, mengingat ketua K3S Sekarang akan memasuki purnabakti/ pensiun, memang sudah selayaknya mengadakan Muscam K3S sebelum beliau pensiun mempersiapkan pengurus baru guna melanjutkan program-program K3S di Kecamatan Cilegon," ujarnya.

"Kami Sebagai Pengurus FKOTAS di Kecamatan Cilegon selaku anak dari PGRI dan K3S dimana masih sangat memerlukan bimbingan dan arahan dari orang tua, maka bentuk penghormatan kami kepada orang tua, FKOTAS siap membantu jika di libatkan dalam Muscam K3S Kecamatan Cilegon," ungkapnya.

Yanto berharap, dengan di gelarnya Rakercam ke 2 F-KOTAS ini dapat menghasilkan program program yang memiliki impek positif.

"Saya berharap dengan digelarnya Rakercam Ke-2 FKOTAS ini semoga menghasilkan program-program yang memiliki impek positif kepada teman-teman operator sekolah di semua jenjang sehingga dalam pengolahan data sekolah semakin bagus serta meningkatkan mutu di semua sekolahan," pungkasnya.

Sementara itu, Hermansyah Selaku Ketua Umum FKOTAS Kota Cilegon mengapresiasi kegiatan Raker Ke-2 FKOTAS Kecamatan Cilegon yang di laksanakan, 

"Saya mengapresiasi dan Bangga kepada Kawan-kawan Pengurus Kecamatan yang telah membantu dan mendorong Program FKOTAS Kota Cilegon dengan menjalankan Amanat ADRT FKOTAS, Tentunya saya juga Berharap Kedepan FKOTAS akan semakin bermanfaat untuk semua Operator Sekolah, karena lahirnya FKOTAS untuk menyatukan Visi dan Misi Operator dalam meningkatkan kualitas Data Sekolah," ucapnya. (Henz/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close