Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Sambut HUT Ke 65, SMP Negeri 1 Cilegon Gelar Aksos Dan Baksos

Kamis, 26 Januari 2023 | 17.15 WIB Last Updated 2023-01-26T10:15:23Z
Siswa SMP Negeri 1 Cilegon Saat Membagikan Paket Sembako Ke Warga Sekitar
CILEGON | MATACYBER - SMP Negeri 1 Cilegon Menggelar Aksos (Aksi Sosial) dan Baksos (Bakti Sosial) di lingkungan sekitar SMP Negeri 1 Cilegon. Kegiatan yang dilakukan oleh keluarga Besar SMP Negeri 1 Cilegon adalah sebagai bentuk kebahagiaan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) SMP Negeri 1 Cilegon yang ke 65 tahun. Kamis, (26/01/2023).


Penuh dengan semangat Siswa-siswi, Ibu Kepala Sekolah Reni Damayanti, Dewan Guru, Seluruh Staff dan semua stakeholder di SMP Negeri 1 Cilegon mengikuti kegiatan Aksi Sosial dan Bakti Sosial tersebut.

HJ. Reny Damayanti, S.PD., M.PD Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Cilegon menyampaikan rasa syukur nya bisa terlaksana kegiatan hari ini berjalan dengan lancar. 


"Alhamdulillah hari ini kami telah melakukan 2 kegiatan Aksos dan Baksos, untuk Aksi Sosial nya kami tadi sudah melakukan kegiatan membersihkan lingkungan Sekolah serta beberapa tempat yang berada di lingkungan SMP Negeri 1 Cilegon," kata Reni Damayanti 


"Beberapa tempat di luar Sekolah yang masih di sekitaran sekolah juga yang kita adakan Aksi Sosial yaitu kita bersihkan dari sampah-sampah seperti di area Halaman Gedung Islamic Centre Cilegon, Taman Mesjid Agung, Halaman Kantor wali kota, dan Stasiun KAI Cilegon, bahkan sebagian siswa siswi kami ada yang ikut membantu mengecat tembok di sekitar Gedung Islamic Centre Cilegon yang sudah mengelupas cat nya," sambungnya.

Reni Damayanti juga menyampaikan, setelah kegiatan Aksos (Aksi Sosial) berlanjut ke kegiatan Baksos (Bakti Sosial) sebagai bentuk wujud kepedulian kepada sesama di SMP Negeri 1 Cilegon. Dikatakannya, bukan hanya bersenang-senang saja dalam menyambut HUT ke 65 ini tapi juga menumbuhkan rasa kepedulian dan jiwa sosial di keluarga besar SMP Negeri 1 Cilegon.

"Baksos yang kita gelar itu dari anak anak yang mau berpartisipasi mengumpulkan sembako karena tidak hanya berbentuk uang tapi sembako atau makanan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama untuk dibagikan ke masyarakat sekitar yang lebih membutuhkan dan juga untuk anak anak yatim yang ada di sekolah," ungkapnya.

Reni Damayanti juga berharap, di tahun ini menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, 

"Semoga di tahun ini SMP Negeri 1 Cilegon semakin baik dan lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya, apalagi tahun ini sudah full tatap muka untuk pembelajaran sehingga kita harus extra memberikan pembelajaran kepada Siswa-siswi supaya menjadikan anak anak yang terbaik dan unggul," pungkasnya. (Henz/Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close