Notification

×

Kode Iklan Disini

Kode Iklan Disini

Lantamal VI Makassar Bersama Ratusan Siswa Pelayaran Wira Jala Yudha XIX/2023 Laksanakan Bersih Pantai di Kota Makassar

Minggu, 29 Januari 2023 | 21.49 WIB Last Updated 2023-01-29T14:59:00Z
MAKASAR | MATACYBER - Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal VI) Makassar bersama Ratusan Siswa Kodiklatal Pelayaran Wira Jala Yudha XIX/2023 melaksanakan Bersih Pantai di wilayah Kota Makassar, Sabtu (28/01/2023).

Bersih-bersih pantai yang dilaksanakan ini menjadi salah satu agenda selama kunjungan para gabungan Siswa Kodiklatal yang sedang melaksanakan pelayaran Wira Jala Yudha XIX/2023 selama berada di Kota Makassar. Selain di pantai Losari Makassar, sebagian siswa berpencar ke pantai Jalaria Mako Lantamal VI.


Kadispotmar Lantamal VI Letkol Laut (KH) Jimrifes Bawataa, S.H., selaku koordinator menuturkan, kegiatan bersih pantai ini telah dijadwalkan namun tidak semua pantai di kota Makassar didatangi.

“Kegiatan ini untuk menanamkan rasa cinta pada lingkungan yang bersih, terlebih pantai yang merupakan bagian dari lautan”, ujarnya. 

Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan alat kebersihan secara simbolis dari Kadispotmar Lantamal VI kepada para perwakilan pendamping masing-masing Pleton Siswa Kodiklatal Pelayaran Wira Jala Yudha XIX/2023 yang kemudian dilanjutkan dengan membersihkan area sepajang pantai Losari dan pantai Jalaria Mako Lantamal VI Makassar.

Hadir pada acara ini, para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Danpomal Lantamal VI serta para Perwira pembimbing Siswa Kodiklatal Pelayaran Wira Jala Yudha XIX/2023 ini. (*Red)

Tidak ada komentar:

               
         
close